Dewi Perssik Dikabarkan Cerai karena Masalah Anak, Kerabat Buka Suara

Kerabat angkat bicara soal kabar Dewi Perssik cerai dari suaminya karena masalah anak dan uang. Dalam keterangannya, kerabat Dewi Perssik mengingatkan kejujuran yang dianggap lancang.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Seperti diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik telah digugat cerai oleh Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perceraian mereka dirusak oleh topik yang tidak nyaman, termasuk gosip tentang anak-anak dan uang.

Banyak isu tidak enak yang muncul terkait penyebab perceraian mereka, mulai dari masalah anak hingga pendapatan Dewi Perssik yang lebih tinggi dari suaminya.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Rabu (22/6/2022), kerabat Dewi Perssik bernama Santi Milani membantah semua isu janggal tersebut.

“Dengan tersebarnya gosip yang membingungkan dan banyak orang yang melontarkan pendapat seolah-olah masalah rumah tangga kakak saya @dewiperssik9 dan @anggawijaya88 retak gara-gara masalah belum punya anak… akan menangis… wemenil… karena Dewi Persik sedang emosi. ,” tulis Santi Milani.

“Halo…. Bagi yang setia di antara kamu yang belum tahu, alangkah baiknya jika kamu hanya mendoakan yang terbaik untuk rumah tanggamu, bukankah doa yang baik akan kembali kepada kami?” dia melanjutkan.

Santi Milani mengatakan perceraian mungkin merupakan keputusan terbaik bagi Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Dan sebaliknya apapun keputusan mereka, biarlah itu menjadi keputusan yang terbaik bagi yang menjalaninya, jika terjadi perceraian, mungkin sudah menjadi umil terbaik bagi mereka dan Allah,” ujarnya.

Santi Milani meminta warganet untuk tidak menebak-nebak hanya karena melihat kehidupan Dewi Perssik di layar kaca alias banyak yang tahu.

Ketika seseorang mengatakan dewi persik tidak pernah menghormati suami? Halo… Apakah Anda selalu bersama Dewi Perssik 24 jam nonstop? Jika tidak, jangan pura-pura tahu! Pikirkan saja tentang suamimu,” katanya.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Kerabat Dewi Persik mengatakan bahwa pendekar pedang Angga selalu menempatkan Wijaya di atas kepentingannya sendiri. Makan saja dan menunggu suaminya pulang.

Saya terkejut dia bisa melakukan itu, yang tidak berarti saya dan orang lain melakukan apa yang dilakukan Dewi Persik kepada suaminya,” kata Santi Milani.

Semua orang tidak melihat situasi di media sosial karena peristiwa di balik layar berjalan lebih jauh dari yang Anda lihat dan bayangkan,” lanjutnya.

Kemudian Santi Milani meminta masyarakat mendoakan yang terbaik untuk Dewi Persik dan Angga Wijaya.

Tidak apa-apa, doakan saja yang baik-baik saja, tidak ada alasan untuk berasumsi yang tidak baik, semoga keputusan Anda menjadi yang terbaik,” tutupnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.